Kata-kata Bijak tentang Bahagia

Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata inspiratif, kata bijak dan kutipan tentang bahagia

Kumpulan kata-kata, kalimat, quotes, ucapan, caption, kata mutiara, kata inspiratif, kata bijak, motivasi dan kutipan tentang bahagia

Kebahagiaan adalah jika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan berada dalam keharmonisan. (Mahatma Gandhi)

Ingatlah, kebahagiaan tidak tergantung pada siapa Anda atau apa yang Anda miliki, melainkan hanya tergantung pada apa yang Anda pikirkan. (Dale Carnegie)

Kebahagiaan tidak terletak pada memiliki apa yang kita inginkan, melainkan karena kita tidak menginginkan apa yang tidak dapat kita miliki. (Princess Karaja)

Anda adalah satu-satunya orang yang dapat membuat diri Anda bahagia. Tidak ada seorang pun yang bisa mendatangkan kebahagiaan kepada seseorang lainnya yang merasa sengsara. (John C. Maxwell, Be All That You Can Be, 62)

The supreme happiness of life is the conviction that we are loved. (Victor Hugo)

Kebahagiaan itu seperti kucing. Jika Anda membujuk atau memanggilnya, dia akan menghindari Anda dan tak akan dating. Akan tetapi, jika Anda tidak memerhatikannya dan sibuk dengan urusan Anda, dia akan menggesek kaki Anda dan melompat ke dalam pangkuan Anda. (William Bennet)


Rahasia dari kebahagiaan bukanlah terletak pada mengerjakan apa yang disenangi, tetapi pada menyenangi apa yang sedang dikerjakan. (James M. Barrie)

Kebahagiaan adalah seperti sebuah kecupan. Untuk mendapatkan kebiakan darinya Anda harus memberikannya kepada seseorang. (Zig Ziglar, You Can Reach The Top, 190)

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi. Tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, selamanya di atas kepala orang lain. (Thomas Hardy)

Kebahagiaan seperti batu arang; Ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)

Anda tidak menyanyi karena Anda bahagia; Anda bahagia karena Anda menyanyi. (William James)

Happiness is a butterfly, which, when pursued, is always just beyond your grasp, but which, if you will sit down quietly, may alight upon you. (Nathaniel Hawthorne)

Ketidak-bahagiaan menandakan adanya jalan pikiran yang salah. Seperti halnya kesehatan yang buruk menunjukkan adanya gaya hidup yang buruk. (Paul Bourge)

Sebenarnya mudah apabila kita ingin berbahagia. Namun, ingin lebih berbahagia daripada orang lain adalah sulit, karena kita selalu beranggapan bahwa mereka lebih berbahagia daripada keadaan sebenarnya. (Baron de la Brede et de Montesquieu)

Jika satu pintu kebahagiaan tertutup, pasti pintu lainnya terbuka. Akan tetapi, kita terlalu lama melihat pintu yang tertutup hingga pada akhirnya tidak bisa melihat pintu lain yang sudah terbuka. (Helen Keller)

Ketidak-bahagiaan banyak yang terjadi akibat ketidak-mampuan kita mengingat hal-hal baik yang terjadi pada kita. (W.N. Rieger)

Sungguh sulit mengatakan apa yang membawa kebahagiaan: kemiskinan maupun kekayaan telah sama-sama gagal. (Zig Ziglar, Something Else to Smile About, 216)

Jika Anda tidak bisa bahagia di mana Anda berada saat ini, sudah pasti Anda akan tetap tidak bahagia di tempat lain. (Charlie ‘Tremendous’ Jones)

Sebagian orang mengejar kebahagiaan, sebagian lagi menciptakannya. (Anonim)

Seseorang yang bahagia bukanlah seseorang yang berada dalam keadaan tertentu, tetapi orang yang memiliki seperangkat sikap tertentu. (Hugh Downs)

Kehendak Tuhan adalah tidak hanya kita seharusnya bahagia, melainkan kita harus membuat diri kita sendiri bahagia. (Immanuel Kant)




Anda mempunyai suatu pilihan untuk merasa bahagia atau menderita. Karena Anda bisa memilih salah satunya, mengapa tidak memilih kebahagiaan? (Michael E. Angies)

Orang yang paling berbahagia di muka bumi bukanlah orang yang tidak punya masalah. Orang yang paling berbahagia di muka bumi adalah orang yang telah belajar menghargai kemungkinan pertumbuhan yang didatangkan oleh masalah. (John C. Maxwell, Be All That You Can Be, 192)

Kebahagiaan bukanlah ditentukan oleh apa yang kita miliki, tetapi ditentukan oleh bagaimana kita menikmati apa yang kita miliki. Kita bisa bahagia dengan memiliki yang sedikit, dan bisa sengsara dengan memiliki yang banyak. (W. D. Hoard)

Jalan untuk bahagia adalah: Bebaskan hatimu dari kebencian; Bebaskan pikiranmu dari kekuatiran; Hiduplah dengan sederhana; Berikan yang banyak; Isilah hidupmu dengan cinta; Kerjakan sesuatu seperti kamu berharap orang lain melakukan untukmu. (H.C. Mattern)

Bakat yang dibutuhkan untuk memperoleh kebahagiaan adalah bakat menghargai dan mencintai apa yang sudah dimiliki, bukan apa yang tidak Anda miliki. (Woody Allen)

Tiga syarat untuk mendapatkan kebahagiaan adalah: Sesuatu untuk dikerjakan; Seseorang untuk dikasihi; dan Sesuatu untuk diharapkan. (Alexander Chambers)

The grand essentials to happiness in this life are something to do, someone to love, and something to hope for. (Joseph Addison)

Terima hidup secara tak bersyarat. Kebanyakan orang minta kebahagiaan dengan syarat. Kebahagiaan hanya bisa dirasakan jika kita tidak menetapkan syarat apapun. (Arthur Rubenstein)

Life is a journey, not a destination; and happiness is not “there” but here; not tomorrow, but today. (Sidney Greenberg)

The best way to cheer yourself up is to try to cheer somebody else up. (Mark Twain)

A joy that’s shared is a joy made double. One can endure sorrow alone, but it takes two to be glad. (Elbert Hubbard)

One day’s happiness makes a man forget his misfortune; and one day’s misfortune makes him forget his past happiness. (Ecclesiasticus)

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>