Sahabat

sahabat
Seorang sahabat sejati adalah orang yang bisa melihat kepedihan di matamu, sementara orang lain hanyalah mempercayai senyuman di wajahmu.
Alex

Ada kapal yang bagus (good ship) dan ada kapal yang jelek (bad ship), tetapi kapal terbaik (best ship) adalah persahabatan (friendship).
John L. Mason, Mustahil Menjadi Mungkin, 198

Sahabat adalah seseorang yang menghampiri Anda, menemani Anda di saat orang lain meninggalkan Anda.
Walter Winchell

Jika kamu merasa sedih melihat masa lalu, sementara kamu takut melihat masa depan, lihatlah ke samping dan saya pasti sudah berada di situ.
Jen Harvey

Sahabat terbaik adalah orang yang mengeluarkan yang terbaik di dalam diri Anda setelah berada di dekat mereka. Sabahat terbaik adalah orang yang mengerti masa lalu saya, percaya akan masa depan saya dan menerima diri saya sekarang.
John L. Mason, Mustahil Menjadi Mungkin, 198

Anda tidak bisa mengatakan telah kehilangan sahabat. Jika persahabatan bisa berakhir, berarti persahabatan itu tidak pernah terjadi.
Mayza Blanco Martinez

Dalam kondisi makmur, teman-teman akan mengenal kita. Dalam keadaan sengsara, kita akan mengenal teman-teman kita yang sebenarnya.
John Churton Collins

Persahabatan meningkakan kebahagiaan dan meredakan kesusahan dengan melipatgandakan sukacita kita dan membagi kesedihan kita.
Joseph Addison

Penjilat-penjilat adalah musuh kita. Kawan-kawan sejati adalah yang mau menunjukkan kekurangan-kekurangan kita.
Kong Hu Tsu

Teman-teman tahu apa yang kamu inginkan untuk diketahui tentang dirimu. Teman yang paling baik tahu apa yang mungin tidak kamu ketahui tentang dirimu. Dan teman sejati membantu kamu untuk menjadi dirimu dari semua yang diketahui.
Jessica Spellman

Kita semua adalah malaikat yang hanya memiliki satu sayap. Dan kita hanya dapat terbang bila kita saling berpelukan.
Luciano de Crescenzo

Dalam cinta orang membutuhkan kepercayaan. Dalam persahabatan dibutuhkan pengertian.
Abei Donnard

Satu-satunya jalan untuk mendapatkan kawan adalah berkelakuan sebagai kawan.
Emerson

Banyak orang yang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu.
Anonim

A friend is a push when you’re stopped, A guide when you’re searching, A song when you’re glad, A word when you’re lonely, A smile when you’re sad.
Anonim

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>